Senin, 15 November 2010

Antologi Fiksi: ISI

ISI: 117 pages. Price: 50.000 IDR
ISI adalah sebuah antologi fiksi. Terdiri dari 4 format penulisan: Monolog-Dialog, Flash Fiction, Cerita Cerita Pendek dan Tetralogi Roman. Melalui 16 karya fiksi yang beragam, ISI menampilkan nuansa yang cenderung gelap, sendu dan satir dalam cerita-ceritanya.

Dalam 117 halaman, ISI mencoba memberi gambaran betapa manusia bisa menjadi begitu menakutkan, seperti yang diceritakan dalam kisah Rokok Pembunuh, Layar Kaca Rumah Tangga, Muntah Manusia dan Indigo. Menyertakan khayalan si penulis tentang eksistensi dan esensi kiamat yang terangkum dalam dua cerita, Kiamat Ternyata Tak Sesuai Kitab dan Parade Akhir Zaman. Tak ketinggalan pula pembelajaran tentang mimpi yang disusun dalam Tetralogi Roman pada bagian akhir buku.

Penulis antologi fiksi ini cukup lincah untuk menyusupkan ide-idenya ke banyak kisah antara sepasang kekasih. Dan ide-ide yang dia susupkan itu, sungguh liar dan nakal. Kiranya hal itu yang membuat "ISI" ini menjadi begitu padat, selain juga karena berbagai variasi bentuk cerita yang disajikan. (Gibb - www.rawdep.net)
"ISI" benar-benar berisi, bernas dan segar. Reprentasi kaum muda yang tak biasa. Karakter-karakternya terbangun kuat. Selipan-selipan isu di tiap ceritanya terasa "dekat". Satir tapi tetap membumi. Untuk ukuran bayi baru lahir, bobotnya cukup ideal. (Andi Gunawan - penulis buku "Kejutan!")
Apa yang saya pelajari setelah membaca buku ini adalah; bagaimana si penulis bisa menyisakan sebuah ruang bagi pembacanya, dan mempersilahkan mereka untuk masuk ke dalam.(Hara - www.deadmediafm.org)
Cara pembelian:

Bagi yang di luar Medan; Konfirmasi jumlah pesanan dan lokasi anda berada. Kemudian saya akan mengabarkan berapa jumlah yang harus anda transfer termasuk ongkos pengiriman (saya akan cari yang termurah dan teraman, tenang saja). Setelah anda melakukan pembayaran, kembali konfirmasi kepada saya nomor bukti transfer-nya, lalu buku akan segera saya kirimkan.

Bagi yang berada di Medan dan sekitar; Beritahu jumlah pesanan anda, dan kita akan bertemu muka. Bayar di tempat, dan buku mendarat.

ISI diterbitkan secara mandiri. Untuk informasi cara pembelian lebih lanjut, komentar, saran dan kritik, silahkan kontak saya di:

dee.dee.sabrina@live.com



Dee Dee





2 komentar:

  1. Oi, jadi ini?! Widih... Good Luck, Dee! Ditunggu kiriman bukunya! :))

    BalasHapus
  2. hahaha boleh vir.. ditunggu alamatnya dan transferannya. HUAHAHA

    BalasHapus